Misteri Piramida Di Dasar Laut

Diperkirakan sebuah piramida berdiri tegak di dasar laut dengan ombak yang menggelora sekitar area laut Segitiga Bermuda, Samudra Atlantik. Hal ini berdasarkan hasil survey para ilmuwan Ameraika, Perancis dan negara lainnya.

Piramida itu diperkirakan mempunyai panjang sisi dasar mencapai 300 m, tinggi 200 m, dan jarak ujung piramida dari permukaan laut sekitar 100 m. Berdasarkan ukuran tersebut, maka piramida tersebut lebih besar skalanya dibandingkan dengan piramida Mesir kuno yang terdapat di darat.
 
Di atas piramida tersebut, terdapat dua buah lubang besar yang dilalui air laut dengan kecepatan tinggi yang menggulung ombak yang menggelora dan membentuk pusaran raksasa dank abut pada permukaan laut. Penemuan piramida di dasar laut ini membuat takjub para ilmuwan.

Timbul pertanyaan, bagaimana orang dulu membangun piramida tersebut dan dapat hidup di dasar laut?
Beberapa ilmuwan barat berpendapat bahwa piramida tersebut awalnya dibuat di atas daratan, lalu tenggelam ke dasar laut karena disebabkan oleh gempa yang dasyat.

Sedangkan beberapa ilmuwan lainnya berpendapat piramida ini ada hubungannya dengan bangsa Atlantis. Bangsa Atlantis membangun piramida tersebut sebagai gudang pemasokan mereka.

Bahkan ada yang curiga bahwa piramida tersebut merupakan sebuah tanah suci yang dilindungi bangsa Atlantis, yang mempunyai sejenis kekuatan serta sifat khas energi kosmonya.

Banyak daratan yang berasal dari dasar laut yang naik ke atas dan banyak pula daratan yang tenggelam ke dasar laut. Di dasar laut banyak ditemukan sejumlah bangunan yang tinggi besar dengan pahatan yang sangat indah dan bukan berasal dari warisan budaya manusia modern, sehingga dipastikan bahwa bangunan tersebut telah dibuat sebelum ia tenggelam ke dasar laut.

Wallau’alam bisawab







dari berbagai sumber


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Serba Ok Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates