Selama 7 Bulan Membesarkan Ular di dalam Perut

Rasheedan Bibi di sebelah kanan
Rasheedan Bibi merupakan wanita paruh baya yang tidak memungkinkan lagi mempunyai anak. Namun suatu waktu dia merasakan perutnya membucit seperti wanita hamil, sehingga ia menyangkan dirinya hamil.

Selama tujuh bulan perutnya terus membesar, tapi ia sering merasakan sakit pada perutnya yang semakin membuncit itu. Merasa ada yang janggal di kehamilannya, Bibi pun memeriksakan kehamilannya di rumah sakit terdekat.

Dokter kemudian memutuskan melakukan USG. Dan sungguh sangat mengejutkan, hasil USG menunjukkan bahwa selama tujuh bulan dia telah membesarkan seekor ular di dalam perutnya.

Menurut dugaan, ini bermula dari air yang ia minum. Bibi telah meminum air lewat kendi di rumahnya. Ia menduga, di dalam air tersebut terdapat benih ular yang kemudian menyusup masuk ke perutnya ketika dia minum.

Sekitar dua bulan keanehan mulai terasa. Bibi mulai merasakan sakit pada perutnya, nafsu makannya melonjak. Ia sanggup menghabiskan 14 potong roti dalam sehari

Dengan bantuan dari pemerintah Pakistan (karena termasuk warga kurang mampu), ular itu berhasil dikeluarkan melalui pembedahan oleh dokter dari dalam tubuh warga Chora Saggar tersebut.

dari berbagai sumber



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Serba Ok Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates