5 Orang Terkaya di Indonesia

Pada tahun 2012, majalah ekonomi dunia Forbes kembeli merilis daftar orang terkaya di dunia. Sebanyak 1.226 orang masuk ke dalam jajaran yang berhak menyandang predikat orang kaya baru.
Majalah Forbes juga menemukan setidaknya 17 pengusaha Indonesia yang layak masuk Forbes tahun 2012. Berikut ini 5 besar asal Indonesia yang masuk jajaran orang terkaya di dunia.

1. Robert Budi Hartono
Pada urutan pertama adalah pemilik BCA dan Djarum dengan kekayaannya yang mencapai $6,5 milyar. Selain menduduki posisi sebagai orang terkaya di Indonesia juga sukses menduduki peringkat ke-146 orang terkaya di dunia tahun 2012 ini.








 2. Michael Hartono
Saudara dari Robert B. Hartono ini menempati posisi kedua. Perusahaan yang dijalankannya sama dengan saudaranya. Kekayaannya mencapai $6,3 milyar dan dia juga sukses masuk ke peringkat 157 orang terkaya di dunia.









 3. Low Tuck Kwong
Pengusaha batubara yang lahir di Singapura ini memiliki perusahaan Bayan Resources, dengan jumlah kekayaan sebesar $3,6 milyar, dan menduduki peringkat 304 di dunia.









 4. Martua Sitorus
Posisi empat ada Martua Sitorus dengan perusahaan Wilmar Internasional, di memiliki jumlah kekayaannya $3 milyar dan diperingkat dunia dia menduduki posisi 337 orang terkaya.










 5. Sukanto Tanoto
Pemilik Raja Garuda Mas, Sukanto Tanoto berhasil menduduki peringkat 5 orang terkaya Indonesia dan masuk peringkat 418 di dunia. Jumlah kekayaannya diperkirakan sebesar $2,8 milyar.










dihimpun dari berbagai sumber


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Serba Ok Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates