Fenomena Al-Quran Terbang

Mekkah adalah kota yang pertama kali ada di muka bumi ini. Disinilah manusia pertama kali ada, yaitu Nabi Adam AS diturunkan dan selanjutnya hidup dengan istrinya, Siti Hawa. Dari sini, lahirlah keturunan anak manusia dan berkembang ke berbagai penjuru dunia. Di Mekkah juga lahir seorang Rasul akhir zaman, Muhammad bin Abdullah.

Kota Mekkah menjadi tujuan utama umat muslim dari penjuru dunia dalam menunaikan ibadah haji. Di kota ini terdapat sebuah bangunan utama yang bernama Masjidil Haram dengan Ka’bah di dalamnya.

Jadi tidak heran jika jutaan manusia memadati Mekkah setiap tahunnya. Banyak hal-hal gaib yang terjadi di kota suci ini.  Seperti kejadian menakjubkan ini, yaitu ketika ratusan ribu jemaah haji sedang melakukan tawaf, yang gempar ketika sebuah al-Quran melayang dan terus menempel pada pintu kabah.

Menurut keterangan saksi, pada malam Jumat sekitar jam 2 pagi, seorang wanita asal Maroko sedang melakukan tawaf sambil membaca al-Quran. Tiba-tiba ketika sampai di depan pintu depan Kabah, dia terjatuh karena terlanggar oleh sekumpulan jemaah lain yang menyebabkan dia terjatuh dan al-Quran yang dipegangnya terlapas. Namun yang menakjubkan dan membuat heran adalah al-Quran tersebut tidak jatuh tetapi melayang dan menempel di pintu Kabah.

Peristiwa tersebut membuat jemaah lain yang menyaksikan takjub dan menangis karenanya melihat kekuasaan Allah tersebut.

Seorang staff Masjidil Haram mengambil kembali al-Quran itu dan jemaah haji yang menjadi saksi mencium al-Quran tersebut dan katanya baunya sangat wangi seperti ditaburi oleh berpuluh-puluh botol minyak wangi.

Wallahu'alam bisawab.

(dihimpun dari berbagai sumber)


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Serba Ok Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates