5 Kejadian Misterius Sepanjang Sejarah yang Menghebohkan

Di dunia ini banyak sekali kejadian-kejadian aneh dan misterius yang tidak bisa kita cerna dengan akal pikiran manusia. Contohnya kejadian-kejadian yang saya rangkum di bawah ini.

1. Kutukan Mobil James Dean
Pada tahun 1955, James Dean tewas dalam kecelakaan mobil yang mengerikan ketika ia mengemudikan mobil Porche sportnya. Sejak itu, mobilnya menjadi pembawa sial atau seperti mengalami kutukan.

Saat di derek dari tempat terjadinya kecelakaan, mesinnya tiba-tiba copot dan jatuh mengenai mekaniknya sehingga menghancurkan kedua kakinya.

Selanjutnya, mesin mobil tersebut dibeli seorang dokter yang suka balapan dan memasangkannya di mobilnya namun dia tewas saat dia balapan. Di balapan yang sama, pembalap lain juga tewas di mobilnya, yang dipasangi poros kardan milik James Dean.

Sebuah garasi terbakar habis, dimana mobil James Dean diperbaiki. Selanjutnya mobil tersebut dipamerkan di Scramento, tapi tiba-tiba rusak berantakan dan melukai seorang remaja.

Di Oregon, trailer dimana mobil itu diperbaiki terselip dan menghantam sebuah toko. Akhirnya, tahun 1959, secara misterius mobil itu rusak berantakan menjadi 11 bagian.


2. Diselamatkan dua kali oleh orang yang sama
Pada tahun 1930-an, ibu muda asal Detroit yang bisa bilang sangat ceroboh atau lalai harus berterima kasih pada pria bernama Joseph Figlock. 

Ketika Figlock sedang jalan-jalan, bayi ibu muda tersebut jatuh dari jendela lantai atas dan mengenai Figlock, beruntung keduanya selamat dan tidak terluka. 

Setahun kemudian, bayi yang sama jatuh dari jendela yang sama, dan kebetulan sekali pria yang sama sedang berjalan di bawahnya, dan lagi keduanya selamat.



3. Peluru yang sampai ke target setelah bertahun-tahun
Tahun 1883, Henry Ziegland putus dengan pacarnya. Mantan pacarnya tersebut stress dan bunuh diri. Kakak laki-lakinya sangat marah kemudian menembak Ziegland. 

Setelah yakin Ziegland tewas, kemudian dia bunuh diri dengan menembak dirinya sendiri. Akan tetapi, Ziegland hanya tergores sedikit di wajah dan pelurunya nyasar dan nyantol di pohon. Tentu saja dia sangat beruntung.

Beberapa tahun kemudian, dia memutuskan untuk menebang pohon tersebut dengan peluru masih berada di pohon itu.


Karena merasa susah ditebang, dia memutuskan untuk meledakkannya dengan memakai dinamit. Tapi sial bagi dia, ledakannya membuat peluru itu mengenai kepalanya dan dia tewas seketika

4. Pria kembar yang hidupnya kembar
Cerita tentang kembar identik ini memang sangat mengejutkan. Cerita dari dua saudara kembar yang berasal dari Ohio. Mereka dipisahkan sejak lahir dan diadopsi oleh keluarga yang berbeda. Dengan tidak mengenal satu sama lain, kedua keluarga menamai 
mereka dengan nama yang sama, James.

Inilah awal dari kebetulan-kebetulan ini. Kedua James tumbuh tanpa mengenal satu sama lainnya. Namun, mereka sama-sama pernah menjalani pelatihan pelaksana hukum, tertarik pada mechanical drawing dan pertukangan, dan menikahi wanita dengan nama yang sama, Linda.

Keduanya dikarunia anak laki-laki yang diberi nama James Alan. Kemudian keduanya bercerai dan menikah lagi dengan wanita lain, keduanya memiliki nama Betty. Keduanya memiliki anjing dengan nama Toy.

Selang 40 tahun kemudian setelah terpisah, kedua pria ini dapat berkumpul dan berbagi kehidupan mereka yang kembar.


5. Kejadian yang sama persis seperti bukunya Edgar Allan Poe
Abad ke 19, Edgar Allan Poe, seorang penulis cerita horor terkenal, menulis buku berjudul “The narrative of Arthur Gordon Pym”, yang menceritakan tentang 4 survivors dari kecelakaan kapal yang terdampar berhari-hari di tengah laut dan untuk bertahan hidup mereka memutuskan untuk membunuh dan memakan awak kabin bernama Richard Parker.

Bertahun-tahun kemudian, tepatnya tahun 1884, kapal layar Mignonette tenggelam dan hanya 4 orang yang selamat. Mereka berhari-hari terdampar di sebuah pulau, akhirnya 3 senior dari kru memutuskan membunuh dan memakan awak kabinnya. Awak kabin itu bernama Richard Parker.


 dari berbaai sumber


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Serba Ok Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates